Unggul di Lembaga Survei, Bukti Kerja dari Parpol dan Tim Relawan Khofifah – Emil

SURABAYA (suarakawan.com) – Sekretaris DPD Demokrat Jawa Timur Renville Antonio, bersyukur pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak unggul dalam berbagai survei Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.Catatan Partai Demokrat, kata Renville, Khofifah Emil sudah unggul di empat survei popularitas dan elektabilitas kandidat Pilkada.

“Dalam minggu ini sudah empat  lembaga survey yg di publish dan kami bersyukur seluruh lembaga survey menunjukkan grafik yg semakin baik dari sejak awal kami mulai dulu pada saat rekomendasi turun,” katanya ketika dikonfirmasi pada Senin (19/3).

Renvulle mengatakan, timnya akan bekerja lebih keras lagi agar kandidat yang diusungnya bisa memimpin di Pilgub Jatim. Selama ini, mesin parpol dan relawan bekerja keras, untuk mengangkat elektabilitas Khofifah-Emil.

“Meskipun 3 lembaga survey (kompas, republik institute & poltracking) yang menunjukkan survey kami sudah lebih tinggi dari paslon no 2 , hal ini menunjukkan apa yg telah kami lakukan dan kerjakan bersama baik paslon maupun parpol serta para relawan telah berjalan dgn positif,” tambahnya. Renville mengaku akan lebih sering turun ke grass root agar bisa memenangkan pertarungan.

“Namun kami tetap harus bekerja lebih keras lagi mengingat masih ada survey yg menunjukkan bahwa kami tetap harus turun ke masy, sosialisai paslon dan program di daerah” yang memang masih perlu perhatian lebih meluas lagi,” jelasnya.  (aca/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Unggul di Lembaga Survei, Bukti Kerja dari Parpol dan Tim Relawan Khofifah – Emil"