Ucapan Duka Membanjiri Facebook Zhafira Hadyan

1 komentar 21 views

SURABAYA – Sehari setelah peristiwa kecelakaan yang menewaskan 3 mahasiswa ITS, facebook Zhafira Hadyan dibanjiri ucapan duka. Gadis manis asal Gresik itu adalah teman satu angkatan, di Teknik Sipil ITS, sekaligus kekasih Anggadya Ramadhan, salah satu korban tewas.

finn… i heard it already.. im crying..i know u do.. aq bhong klo blang itu mdah.. cma km yg mrasakn sbrapa dlm lukanya.. pegang ALLAH kuat2.. aq ykin Dia mendekapmu.. kuat syangg..=)”, tulis Intan Perwita Sari.

“phin….turut berduka ): ikhlas yaa,,,,, yg sabar phin tetap semngaat….. yg kuat…”, tulis Achmad Chusnun Ni’am.

Ucapan duka tersebut tidak hanya datang dari teman-teman Zhafira dan Angga, melainkan dari mahasiswa lain yang merasa kehilangan dan bersimpati.

“maaf, kita emang ga kenal. tp kita sama2 mhsw surabaya. turut berduka cita sedalam2nya. semoga diampuni dosa2nya, dilapangkan kuburnya, diharamkan dr api neraka.”, tulis Rendra Graha Utomo, mahasiswa Universitas Airlangga.

Malam hari sebelum peristiwa, Angga baru saja memenangkan lomba desain gerbang tol dalam rangkaian Civil Expo 2011. Dia sempat menunjukkan piala kemenangan itu kepada Zhafira kekasihnya. Waktu itu, setelah pengumuman pemenang, mereka menuju foodcourt Grand City.

Ternyata pada hari itu Angga sedang ulang tahun. Namun rencananya ulang tahun Angga baru akan dirayakan besok harinya. “Belum, Mas, dia bilang Seninnya mau nemenin aku ke manapun aku mau, he does really! Dia temenin aku ke mana-mana Mas, sampai sekarangpun masih,” tulis Zhafira melalui Yahoo Messenger.

Bagi  Zhafira, Angga adalah sosok yang tidak tergantikan. “Dia gak akan pernah terganti, Mas, tetap pada posisi yang sama di hatiku,” pungkasnya. (buo)

Foto: Angga menunjukkan piala kemenangan kepada Zhafira, di foodcourt Grand City (courtesy of Zhafira Hadyan)

 

Satu Respon

Tinggalkan pesan "Ucapan Duka Membanjiri Facebook Zhafira Hadyan"