Tumbangkan PS Bengkulu 2-0, Persebaya DU pimpin Klasemen

SURABAYA (suarakawan) – Rekor tak terkalahkan di Kompetisi Divisi Utama mampu dipertahankan Persebaya Surabaya DU. Ini setelah Persebaya berhasil menaklukan tamunya PS Bengku 2-0 di stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, Sabtu (11/02) malam.

Dua gol Persebaya dicetak oleh Enjang Rohiman pada menit 39 dan Basuki menit 48. Dengan kemenangan ini, Persebaya makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai 16, hasil 6 kali main, menang 5 kali dan seri 1 kali.

Pada babak kedua, permainan Persebaya masih tetap konsisten. Persebaya sama sekali tidak mengendorkan serangan. Hasilnya, di menit 48 Persebaya mampu memperbesar keunggulan melalui tembakan keras Basuki.

Keunggulan 2-0 mampu dipertahankan hingga pertandingan usai. Setelah upaya Persebaya menambah gol lagi gagal. Beberapa peluang yang diperoleh kandas di daerah pertahanan lawan.

PS Bengkulu juga demikian. Mereka tidak mampu memanfaatkan serangan balik. Counter attack dari lini tengah langsung ke depan terlalu mudah dipatahkan barisan belakang Persebaya. (Bng/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tumbangkan PS Bengkulu 2-0, Persebaya DU pimpin Klasemen"