Tukang AC Kesetrum, Gosong

Tidak ada komentar 19 views

TKP Ivan Kesetrum

SURABAYA (suarakawan.com) – Naas nasib Ivan (25) warga Desa Bendo, Sidoarjo, karena kurang berhati-hati saat bekerja sebagai tukang service AC, dia tidak sengaja menginjak kabel listrik di dalam Plafon salah satu ruangan kantor yang akan ditempati lembaga pembiayaan (Leasing) FIF, di jalan Tandes no 10 Surabaya.

Akibatnya dia mengalami luka berat dan bakar serius hingga harus dirujuk ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD dr Soetomo Surabaya.

Informasinya, korban bersama 3 orang temannya akan melakukan perbaikan instalasi AC di kantor yang akan di tempati oleh perusahaan Pembiayaan tersebut. Saat itu korban Ivan naik ke lantai 2 dan masuk ke dalam plafon di ruang tengah, tak berselang korban berteriak dan jatuh dari ketinggian 1 meter.

“Tadi waktu makan siang saya melihat suara ‘Bruak’ seperti benda jatuh, tiba-tiba pekerja atau teman korban berteriak minta tolong dan warga berusaha membantu korban berada di atap Koperasi sebelah TKP,” kata Heri, saksi yang bekerja di sebelah lokasi kejadian kepada suarakawan.com.

Selanjutnya, pihak kepolisian dari Polsek Tandes mengamankan lokasi kejadian dan meminta keterangan beberapa saksi.

Sampai berita ini diturunkan korban masih menjalani perawatan intensif di UGD RSUD dr Soetomo Surabaya.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tukang AC Kesetrum, Gosong"