Truk Tabrak 9 Motor dan 3 Mobil

Tidak ada komentar 14 views

kecelakaan-ilustrasiBANYUMAS (suarakawan.com) – Kamis (16/10) malam, sebuah truk pengangkut barang-barang rongsok menabrak 9 motor dan 3 mobil di jalan utama Jakarta-Yogyakarta-Bandung, tepatnya di turunan Desa Pancasan, Kecamatan Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah.

Kejadian berawal saat sebuah truk pengangut rongsokan dengan nomor polisi N 8401 UA yang melaju dari arah Purwokerto melintasi jalan menurun dan mengalami rem blong sehingga sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sepanjang satu kilometer.

Hingga akhirnya truk menabrak motor-motor dan dua mobil box bernopol E 8956 KM dan H 1574 PW serta mobil avanza bernopol H 8670 EW yang ada di depannya. Laju kendaraan masih belum berhenti dan menabrak dua teras rumah, sebuah tiang listrik hingga akhirnya berhenti setelah menabrak tumpukan genting di halaman sebuah rumah.

“Ada satu kilometer sudah blong dan meluncur. Pas di pertigaan lampu merah. Truknya jalannya oleng, di sini saja sudah menabrak 3 motor dan menabrak mobil boks, tidak tahu yang di sana ada berapa motor lagi,” kata Aji Susanto, saksi mata. (dn/era)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Truk Tabrak 9 Motor dan 3 Mobil"