Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Tri Rismaharini Jadi Jurkam Gus Ipul- Anas di Pilgub Jatim 2018

06 Dec 2017 // 18:23 // HEADLINE, PILKADA

risma3

SURABAYA (suarakawan.com) – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akan menjadi juru kampanye untuk pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Abdullah Azwar Anas (Mas Anas) dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018 mendatang.

“Bu Risma nanti akan jadi jurkam Gus Ipul-Mas Anas. Selama ini Bu Risma juga termasuk juru kampanye nasional. Beliau ini adalah salah satu contoh sukses kepala daerah PDI Perjuangan,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur kepada wartawan, Rabu (6/12).

Untari mengatakan, selain Risma, beberapa kepala daerah di Jawa Timur yang merupakan kader PDI Perjuangan juga akan ikut menjadi juru kampanye, khususnya di kabupaten/kota masing-masing.

Selama kampanye untuk Gus Ipul-Anas, para kepala daerah ini termasuk Tri Rismaharini, nantinya akan mengajukan izin cuti ke pemerintah sehingga tidak mengganggu aktivitasnya sebagai seorang bupati/wali kota maupun wakilnya.

“Aturannya seperti itu. Kalau memang ada jadwal kampanye maka harus cuti hari itu,” ujar Untari yang kini juga menjabat sebagai Sekretaris Tim Pemenangan Gus Ipul-Anas ini.

Sementara itu, selain Risma dan beberapa kepala daerah dari PDI Perjuangan, pada pelaksanaan kampanye nanti juga akan turun langsung Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri untuk memberikan motivasi serta semangat pada seluruh elemen agar memenangkan Gus Ipul-Anas.

“Sekali-sekali nanti ibu (Megawati) akan turun. Begitu juga dengan pimpinan PDI Perjuangan lainnya,” kata dia.

Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar mengatakan PKB juga akan menurunkan tokoh nasional pada jurkam GI dan Anas, yaitu Imam Nahrowi, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ketua DPP PKB. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini