Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Transparansi Kasus Dugaan Chat Mesum Rizieq Shihab, Tokoh Ini Tulis Surat Terbuka untuk Kapolri

08 Jun 2017 // 09:37 // HUKUM, HUKUM & KRIMINALITAS
M.Zulfi Azwan

M.Zulfi Azwan

SURABAYA (suarakawan.com) – Kasus chat mesum yang diduga dilakukan Rizieq Shihab dan Firza Husein terus bergulir dan menjadi perhatian publik. Banyak yang berharap kasus ini dapat dibuka secara transparan, salah satunya datang dari politisi PDI Perjuangan Surabaya, M Zulfi Azwan.

Demi transparansi kasus tersebut dan tidak berlarut-larut sehingga dikhawatirkan mengancam persatuan dan kesatuan NKRI, Zulfi pun menyampaikan surat terbuka kepada Kapolri dan jajarannya. Berikut isi surat terbuka tersebut:

SURAT TERBUKA.
Untuk Negaraku RI Pancasila dan UUD 1945 serta seluruh Rakyat Indonesia

Kepada Yth
Kepala Polisi Republik Indonesia.
cc. Kapolda Metro Jaya.

Bahwa kami Rakyat Indonesia dan awam maka kami perlu mengetahui secara jelas dan terbuka (transparan).

Bagaimana permainan kata-kata atas kasus yang terjadi sehingga membuang banyak energi negeri ini.

Sehingga kami mewakili sebagian besar rakyat Indonesia. Dengan ini kami anggap perlu dan menjaga keutuhan negara RI serta Persatuan dan Kesatuan seluruh rakyat Indonesia sehingga mengenai kasus Habib Rizieq Syihab dan Firza Husein yang menjadi tontonan yang tidak ada habis-habisnya dan sebagai pembicaraan di berbagai tempat.

Oleh karena itu kami meminta transparansi atas kasus ini, kapan tepatnya chat “Balada Cinta Rizieq” itu terjadi, di transmisi yang akhirnya masuk server WA bukan device, karena device dapat dirubah untuk sebagai referensi bukti.

Dengan terjadinya chat tersebut seyogyanya pihak perusahaan WA (WA Company) dapat dipanggil menjadi SAKSI, JELAS & TERBUKA untuk Masyarakat Indonesia (Public). Sebagaimana video dialog yang berlangsung di JAKTV, serta berbagai nara sumber yang berkompeten.

InshaAllah perkara kasus “Balada Cinta Rizieq” ini dapat cepat selesai serta tidak berlarut-larut.

Demikian, surat terbuka ini dibuat demi Republik Indonesia tanah air kita.

Pemohon dan Penulis
M. Zulfi Azwan
– Pejuang dan Pelaku Sejarah PDIP Surabaya-Jawa Timur.
– Pelaku dan Peserta Kongres PDI-Perjuangan Tahun 2001 di Semarang. Satu-satunya Peserta Berbuat Untuk Terpisahnya POLRI dari TNI Sebagaimana Komitmen Supaya POLRI Siap Melayani Masyarakat untuk “Profesional, Proporsional, Objektif dan BertanggungJawab.

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini