Tornado Landa Joplin

Tidak ada komentar 9 views

JOPLIN (suarakawan.com)-Sebuah tornado besar dari jarak empat mil di barat daya Missouri menerjang kota Joplin dengan kekuatan dahsyat, menghancurkan ke rumah sakit, menerbangkan mobil dan hanya menyisakan berbagai batang pohon di lokasi yang dahulunya hutan.

Hingga kini tidak diketahui pasti jumlah orang tewas di Joplin pada serangan tornado Minggu malam, dan pejabat tengah berjuang untuk berkomunikasi tanpa daya dan layanan ponsel yang terbatas.

Dikonfirmasi tentang sebuah laporan bahwa ada 24 orang tewas, juru bicara kota Lynn Onstot berkata dengan muram bahwa pejabat itu khawatir bahwa korban tewas mungkin lebih banyak.  Missouri National Guard direncanakan untuk mencari yang terluka sepanjang malam.

“Anda melihat foto-foto Perang Dunia II, kehancuran dan semua yang dengan pengeboman. Itu benar-benar apa yang tampak seperti,” kata Kerry Sachetta, kepala SMA Joplin yang rata dengan tanah.

Di antara lokasi yang paling parah di Joplin adalah St John’s Regional Medical Center, yang tampaknya terkena pusat angin tornado.(ap/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tornado Landa Joplin"