Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Tora Sudiro dan Istri Ditangkap Terkait Narkoba, Begini Kronologinya

03 Aug 2017 // 22:11 // HEADLINE, SELEBRITI

091221tora-logo1

JAKARTA (suarakawan.com) – Tora Sudiro dan Mieke Amalia kini harus menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba yang menjerat suami istri tersebut. Keduanya ditangkap pada hari ini, Kamis (3/8) di kediamannya.

Penangkapan sendiri terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Polisi mendatangi kediaman mereka yang berlokasi di Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan dan melakukan pemeriksaan.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia kini harus menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba yang menjerat suami istri tersebut. Keduanya ditangkap pada hari ini, Kamis (3/8) di kediamannya.

Penangkapan sendiri terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Polisi mendatangi kediaman mereka yang berlokasi di Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan dan melakukan pemeriksaan.

Dalam operasi tersebut, petugas menemukan 30 butir psikotropika jenis Dulmolid dan menggunakannya sebagai barang bukti. Keduanya pun digelandang ke Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan dan penyelidikan.
Sebuah video yang diunggah Liputan6 di akun Vidio.com memperlihatkan bagaimana proses pemeriksaan yang ada di rumah Tora dan Mieke. Dalam video berdurasi 11 detik itu, Tora terlihat lesu dan pasrah saat petugas mendatangi rumahnya.

Tora Sudiro mengungkapkan bahwa Dulmolid digunakan agar dirinya bisa tidur. Sebagaimana keterangan pihak Tora yang beredar di media, dia dan Mieke Amalia rupanya mengalami masalah pola tidur sehingga menggunakan obat tersebut.

Nanda Persada, Selaku Ketua Imarindo (Ikatan Manager Artis Indonesia) mengungkapkan bahwa Tora Sudiro dan Mieke Amalia menggunakan Dulmolid bukan untuk senang-senang. Mereka punya masalah pola tidur.

“Yang saya tau ya psikotropika inisial D, 30 butir. Itu digunakan bukan untuk have fun tapi untuk istirahat. Yang bersangkutan tidak tahu itu dilarang atau salahi. Kondisi mereka baik, cuma mereka enggak ngerti. Ga maksud dengan sengaja. Karena kurang info dan syok,” ungkap Nanda.

Menurut Nanda, pasangan tersebut memang sudah jadi target operasi karena menunjukkan tanda-tanda yang biasa ditunjukkan pengguna narkoba. Wajah pucat dan selalu gelisah adalah tanda bahwa mereka menggunakan narkoba.

“Jadi kita tidak disebutkan nama-namanya. Cuma ada beberapa yang terlihatlah. Jadi di TV itu terlihat dari ciri-cirinya dari pengguna, terlihat dari muka juga. Seperti pucat terus gelisah. Berat badan turun drastis,” lanjut Nanda Persada.

Setelah kedapatan menyimpan Dulmolid, Tora Sudiro dan Mieke Amalia pun digelandang ke Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan. Ternyata, berdasarkan tes urine, keduanya memang fix menggunakan Dulmolid.

“Sudah keluar, hasilnya positif, kandungan benzo,” ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung, saat dihubungi pada Kamis (3/8).

Mieke Amalia dan Tora Sudiro (Instagram)
Namun hasil pemeriksaan secara lengkap baru akan dirilis pihak kepolisian pada besok, Jumat (4/8). Sedangkan, Tora dan Mike masih harus berada di kantor polisi hingga penyelidikan selesai dilaksanakan.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia memiliki lima orang anak yang kini dititipkan pada pihak keluarga. Pihak Tora menyebutkan bahwa belum ada pembicaraan lebih lanjut tentang apa yang akan dilakukan pada mereka ke depannya nanti.(bin/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini