Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Tomat Mampu Tingkatkan Kesuburan Pria

29 Jul 2017 // 21:08 // HEADLINE, KESEHATAN

201505101334431431239684554efc03cc93c1

JAKARTA (suarakawan.com) – Memiliki sperma yang sehat dan berkualitas adalah kebanggaan pria. Untuk mendukung hal tersebut, para pria disarankan menjalani gaya hidup sehat dengan cara berolahraga dan menjaga bentuk tubuh. Tapi tahukah Anda, bahwa kualitas sperma juga dapat dipengaruhi oleh faktor makanan?

Dari berbagai jenis makanan sehat, tomat diketahui menjadi makanan yang direkomendasikan untuk dikonsumsi para pria. Selain kaya akan vitamin, zat gizi di dalam tomat ternyata juga mampu meningkatkan kesuburan, kualitas dan juga kuantitas sperma. Berikut beberapa manfaat tomat yang wajib Anda ketahui:

Lycopene dalam buah tomat dapat membantu peningkatan jumlah sperma hingga mencapai 70 persen.

Studi mengungkapkan likopen pada tomat meningkatkan kualitas sperma, membangun jumlah sperma, dan mengurangi kerusakan DNA. Secara keseluruhan jumlah sel sperma dapat meningkatkan dengan hasil yang matang.

Antioksidan dalam tomat juga memberikan keuntungan terhadap kualitas sperma.
Tomat juga dapat meningkatkan sistem reproduksi pria, hingga memberikan manfaat lebih bagi kesehatan jantung pria dari berbagai penyakit, seperti serangan jantung dan jenis penyakit jantung lainnya.

Tak harus dimakan secara langsung, tomat bisa dikonsumsi dengan olahan yang bervariasi. Mulai dari jus, sup tomat hingga makanan yang menggunakan tomat sebagai topping. (bs/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini