Toko Bahan Bangunan Terbakar

Tidak ada komentar 9 views

SURABAYA (suarakawan.com) – Sebuah Toko bahan-bahan bangunan UD Nusantara di jalan Petemon Barat 183 Surabaya terbakar pada pukul 07.45 Wib. Namun hingga pukul 08.30 Wib, 3 unit mobil pemadam masih terus melakukan pemadaman.

Dari pantauan suarakawan.com memang sejak awal api tidak terlihat, namun asap terus mengepul dari dalam toko yang berisi bahan-bahan bangunan yang terbuat dari bahan mudah terbakar, seperti kayu dan plastik-plastik.

Menurut, Candra pemilik toko, sebenarnya saat itu toko dalam keadaan tutup dan tidak orang. “Waktu itu saya pergi. Nah, pas pulang tiba-tiba ada asap,” ujar Candra, Minggu (26/02).

Candra mengatakan, setelah pergi dan pulang ke rumah tiba-tiba ada asap dari dalam. Candra mencoba membuka pintu toko, ternyata asap sudah mengepul hingga kemudian menghubungi polisi. 10 menit kemudian PMK pun tiba di lokasi dan melakukan pemadaman.

Polisi juga bingung apa dugaan penyebab kebakaran. Sebab, saat Candra pergi, ia mengaku tidak menyalakan lilin dan listrik juga sudah dipadamkan sebelum pergi. Dan pengakuan Candra memang dibenarkan polisi. Sebab ketika pertama kali datang, polisi langsung memeriksa listrik dan memang sudah dimatikan. (Bs/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Toko Bahan Bangunan Terbakar"