Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Tips Fashion Busana Natal dan Tahun Baru 2018

05 Dec 2017 // 10:42 // FASHION, HEADLINE

4278419045_medium

JAKARTA (suarakawan.com) – Perayaan Natal tinggal beberapa minggu lagi. Beberapa dari Anda pasti sudah sibuk dengan urusan fashion, mencari pakaian yang cocok untuk merayakan Natal.

Namun, ada juga yang masih bingung harus mengenakan pakaian apa. Mungkin saja Anda ragu memilih gaya yang cocok. Di sisi lain, Anda tetap ingin mengikuti tren fashion.

Bagi Anda yang bingung tentang fashion Natal, tiga pilihan pakaian terinspirasi dari Dorothy Perkins Autumn/Winter 2017 ini bisa menjadi alternatif

1. Jumpsuit
Jumpsuit bisa digunakan jika Anda harus beraktivitas seharian di hari Natal. Bahannya nyaman kemudian cara pemakaiannya sederhana. “Bahannya leluasa dan adem,” kata stylist Claresta Pitojo.

2. Floral Dress
Jika Anda ingin menghadirkan kesan manis di hari Natal, pakailah floral dress. Jenis pakaian ini cocok untuk acara santai hingga semi formal.

Floral dress memiliki motif yang ramai sehingga Anda tidak perlu menambahkan aksesoris pelengkap. “Kalau pattern floral, nggak usah pakai aksesoris too much. Aku biasanya pakai anting gantung biasa,” ujar Claresta Pitojo.

3. Sequin Dress
Sequin dress identik untuk acara formal di malam hari. Namun, Anda sebenarnya tetap bisa memakai sequin dress di siang hari. Kunci penampilannya hadir lewat sepatu serta aksesoris. “Kita bisa pakai boots dan nggak usah menggunakan aksesoris,” imbuh Claresta Pitojo.(tc/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini