Tim Khusus Sisir Kampung Kec Taman Tangkap Monyet

SIDOARJO (suarakawan.com) – Kasus serangan seekor monyet di wilayah Kecamatan Taman belum juga selesai, akibatnya warga setempat menjadi resah. Pihak aparat pemerintahan dan kepolisian setempat menurunkan teamnya guna mengadakan penangkapan terhadap kera yang sudah menyerang sekitar 20 warga di sejumlah wilayah Kecamatan Taman, Kamis (09/02).

Dari jajaran Polsek Taman dan Dinas Peternakan serta Hewan Pemkab Sidoarjo mencoba mengadakan penyisiran di wilayah Kecamatan Taman.

Ratusan polisi disiagakan untuk menghalau dan mengamankan aksi teror kera yang selama ini meresahkan warga dengan jumlah korban 20 dari aksi serangan kera. Di setiap sudut jalan dan perkampungan disiagakan 3 personel polisi untuk untuk mengantisipasi kejadian tersebut.

Menurut Ny Lasmi (51) pemilik warung nasi setempat, dirinya menjadi tidak tenang saat berjualan apalagi kalau mendengar kabar yang diserang adalah kaum ibu-ibu. “Saya ketakutan, bahkan rumah-rumah warga kalau siangpun ditutup rapat, khawatir kera tiba-tiba masuk rumah dan menyerang yang ada di dalam rumah,” kata ibu penjual ini. (dik/sug)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tim Khusus Sisir Kampung Kec Taman Tangkap Monyet"