Tim Dokter Dubai Ungkap Penyebab Kematian Legenda Bollywood Sridevi

DUBAI (suarakawan.com) – Tim dokter Dubai telah mengumumkan penyebab kematian diva India, Sridevi yang meninggal di kota tersebut Sabtu (24/2) malam atau Minggu (25/2) pagi waktu Indonesia.

Tim dokter mengumumkan bintang wanita pertama Bollywood itu meninggal karena serangan jantung dan menyatakan tidak ada hal mencurigakan lainnya dari kematian Sridevi.

Sridevi diumumkan meninggal dunia pada Sabtu (24/2) malam lalu di Dubai dalam rangka menghadiri pernikahan kerabatnya di kota tersebut. Kabar kematiannya menggegerkan industri Bollywood dan penggemarnya di seluruh dunia.

Menurut laporan yang diterbitkan Gulf News dan dikutip Times of India, berdasarkan prosedur yang berlaku, jenazah Sridevi harus menjalani serangkaian pemeriksaan sebelum bisa diterbangkan kembali ke India.

Sebelumnya, sempat beredar kabar jenazah Sridevi akan diterbangkan ke India pada Senin (26/2) pagi.

Namun, pihak yang berwenang menunda keberangkatan tersebut dengan dalih hasil postmortem belum resmi keluar dari pihak berwajib.

Setelah hasil postmortem dirilis, sejumlah surat administrasi lain pun diperlukan untuk dapat memulangkan jenazah Sridevi ke India untuk kemudian dapat dikremasi.

Namun belum ada kabar pasti keberangkatan Sridevi meski para fan dan keluarga sudah menunggu di India.

Meninggal di Kamar Mandi

Seperti diketahui, Sridevi meninggal di Dubai pada akhir pekan lalu setelah ia menghadiri pernikahan kerabatnya.

Menurut laporan dari pihak berwenang di Dubai, Sridevi pingsan ketika mandi untuk persiapan makan malam bersama suaminya, Boney Kapoor.

Kedatangan Boney Kapoor ke Dubai awalnya tidak direncanakan. Kapoor terbang menyusul Sridevi ke Dubai untuk membuat kejutan kepada istrinya itu yang menginap di Jumeirah Emirates Towers Hotel.

Ketika Kapoor tiba di kamar sang istri, Sridevi tak menyangka akan kedatangan suaminya. Keduanya pun merencanakan untuk makan malam bersama, dan Sridevi pun memutuskan untuk mandi terlebih dahulu.

Saat Kapoor menunggu di kamar, ia merasakan keganjilan saat terdengar tak ada aktivitas di kamar mandi selama lebih dari 15 menit. Ia merasakan ada yang aneh dan mulai memeriksa kondisi Sridevi.

Diberitakan Times of India, Boney Kapoor kemudian mendobrak pintu kamar mandi dan menemukan istrinya pingsan di bathup yang penuh air. Sridevi tidak menunjukkan tanda-tanda bergerak ketika Boney mencoba membangunkannya.

Pihak kepolisian kemudian menyatakan mereka segera dihubungi sesaat setelah kejadian, dan berusaha memberikan pertolongan kepada Sridevi. Namun aktris legendaris itu dinyatakan meninggal ketika dalam perjalanan ke rumah sakit. (cnn/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tim Dokter Dubai Ungkap Penyebab Kematian Legenda Bollywood Sridevi"