Tiket Kereta Api Lebaran Di Surabaya Terjual Habis

Sri Winarto Manajer Humasda 8 KAI

SURABAYA (suarakawan.com) – Pemesanan Tiket kereta Api KA Sancaka baik pagi dan siang pada H – 4 dan H – 5 dengan jurusan Surabaya – Yogjakarta saat ini telah habis terjual hingga lebaran nanti.

“Tiket kereta KA Sancaka jurusan Surabaya – Yogjakarta baik kelas eksekutif dan bisnis ke Jawa Tengah pada tanggal 25 – 27 agustus 2011 sudah habis,” ujar Humas Daop 8 Sri Winarno saat ditemui di kantornya, Rabu (20/9).

Dikatakanya minat masyarakat untuk naik kereta pulang ke kampung halaman saat Lebaran sangat tinggi, terbukti pada aktifitas penjualan tiket di Stasiun Gambir. Calon penumpang yang telah antre panjang langsung menyerbu loket penjualan yang baru dibuka, sehingga tidak lama langsung habis.

Ketika ditanyai untuk tiket jurusan yang kekota lain ia mengatakan sampai saat ini untuk jurusan Surabaya – Jakarta masih banyak tersedia. “ untuk saat ini arus mudik Surabaya – ke Jakarta masih tersedia, maka itu saya imbau kepada masyarakat untuk segera membeli tiket dan jangan terburu karena tiket masih tersedia,” ujarnya.

Untuk tambahan gerbong ia mengatakan untuk saat ini belum ada penambahan gerbong dan penambahan jam keberangkatan kereta Api karena untuk mudik ke Jakarta untuk saat ini belum terlalu ramai atau antri. (aca/nas)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tiket Kereta Api Lebaran Di Surabaya Terjual Habis"