Tiga Pemuda Diserang, 1 Tewas Luka Bacok, 1 Terkapar

SURABAYA (suarakawan.com) – Seorang pegawai percetakan di kawasan Margomulyo, Moch. Yusuf (23), warga Bojonegoro kos di Jl. Tanjungsari, ditemukan tewas dibunuh di gudang Margomulyo no. 51 dekat tol, Kamis (1/3) dinihari.

Pada sekujur tubuhnya ditemukan luka senjata tajam dibagian kepala diduga kehabisan darah dan menyebabkannya tewas. Korban tidak sendiri, melainkan bersama dua orang temannya, Agung dan Yudi.

“Agung hingga kini masih dirawat di RS PHC karena terluka bacokan yang sangat parah. Sedangkan Yudi hingga kini masih belum jelas keberadaannya karena kabur,” jelas Kompol Dolly A Primanto, Kapolsek Asemrowo.

Menurut Dolly, kejadian sekitar pukul 01.00. Bermula tiga orang korban masing-masing Yusuf, Yudi dan Agung mengendarai dua motor Yamaha Fiz R dan Yamaha Mio, menuju warung kopi dekat rel perlitasan untuk cangkruk.

Dalam perjalanan mendadak, dihadang lalu digiring ke gudang sepi dekat tol kemudian diserang empat pelaku mengendarai dua motor serta bersenjata tajam jenis celurit. Ketiga korban langsung diserang menyebabkan Agung dan Yusuf terluka bacok.

Seorang temannya Yudi, mengetahui diserang, langsung berteriak meminta tolong hingga terdengar satpam setempat. selanjutnya melaporkannya ke pos lantas dekat.

Selanjutnya dua korban dibawa ke RS PHC, untuk mendapatkan perawatan intensif namun dalam perjalanan Yusuf tewas lalu dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr Soetomo, guna divisum.

“Kami masih belum mengetahui motiv penyerangan diduga perkelahian antar kelompok,” jelasnya. (sk/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tiga Pemuda Diserang, 1 Tewas Luka Bacok, 1 Terkapar"