Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

TIDAR Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2019

03 Dec 2016 // 05:49 // HEADLINE, POLITIK, POLITIK & PEMERINTAHAN

20161202_171257

SURABAYA (suarakawan.com) – Tak mau kalah dengan Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria), organisasi sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (TIDAR) siap mendukung Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Praboro Subijanto menjadi Calon Presiden (Capres) dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Sebagai organisasi sayap Gerindra, tenti saja TIDAR siap mengusung dan mendukung bapak Prabowo memenangkan Pilpres 2019,” tegas Ketua Umum TIDAR, Aryo Djojojadikusumo kepada wartawan di sela Kongres TIDAR di Hotel Singgasana, Surabaya, Jumat (2/12).

Menurutnya, dukungan kepada Prabowo bukan kali ini dilakukan oleh TIDAR. Pada Pilpres 2014 lalu, TIDAR all out mendukung Prabowo menjadi capres. Sayang, target memenangkan Prabowo gagal terpenuhi.

“Dalam kongres pertama 2011, kami gagal. Tahun ini, dalam kongres yang sama TIDAR tetap bertekad menghantarkan Prabowo menjadi presiden dan sekaligus memenangkan Pemilu 2019,” ujarnya.

Pihaknya optimis mampu membantu pemenangan Prabowo di Pilpres 2019, karena TIDAR memiliki persiapan yang lebih baik dan mampu bekerja lebih dibandingkan sebelumnya, termasuk sumber daya manusia dan kader yang dimiliki TIDAR sebagai organisasi pemuda di bawah naungan Gerindra.

Proses kaderisasi di TIDAR, semakin dipicu untuk bekerja lebih cepat dan efektif dalam mencetak kader muda sebagai dukungan pada kinerja serta program Gerindra selaku induk organisasi. Ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah kader TIDAR menjadi anggota DPR RI, DPRD I dan II.

“Kader TIDAR sekarang ini tercatat sebanyak 12 orang duduk di kursi DPR RI serta ratusan orang di DPRD I dan II. Ini membuktikan kader-kader TIDAR sangat berkualitas dan siap membawa Prabowo sebagai Presiden,” kata anggota Komisi VII DPR RI tersebut.

Kongres kedua TIDAR sendiri memiliki agenda utama memilih ketua umum periode 2016-2021. Selain itu, juga dimanfaatkan sebagai momen untuk evaluasi hasil kerja dan menggali potensi yang dimiliki setiap kader agar semakin berperan dalam politik di masa depan. (Bng/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini