The Virgin, Marshanda Dan Donita Sapa Surabaya

Tidak ada komentar 8 views

The Virgin, Marshanda, Donita

SURABAYA (suarakawan.com) – Di khasanah musik Indonesia, nama Bebi Romeo telah melegenda sebagai pencipta musik pop yang kental dengan nuansa romantis seperti bunga terakhir, mencintaimu (dinyanyikan oleh Krisdayanti) hingga Andai aku bisa yang dinyanyikan oleh almarhum Crisye.

Lama tak terdengar namanya, pria bernama asli Virdy Megananda ini rupanya tengah mempersiapkan album terbarunya yang menampilkan beragam artis papan atas seperti The Virgin, Sm*sh, Mulan Jamela hingga Marshanda untuk menyanyikan lagu lawas ciptaannya.

Meski materi di album bertajuk Bebi Romeo Various Artists ini bukanlah lagi baru, nuansa yang berbeda akan dirasakan penikmat musik Indonesia. Itu karena telah diaransemen ulang dan dinyanyikan oleh penyanyi yang berbeda.

Guna memuaskan penggemar di Surabaya, KFC yang turut mendukung hadirnya album tersebut menampilkan 3 dari 11 artis yang ada. Ketiga artis yang menyapa penggemar di Surabaya pada Selasa malam (28/06) itu adalah Marshanda, The Virgin dan Donita.

“Adalah kebanggan tersendiri bagi saya untuk menyanyikan lagu taubat karya Bebi Romeo dalam album ini,” papar Marshanda dalam jumpa pers di gerai KFC Ahmad Yani.

Sementara itu, ribuan abg yang hadir sebagian besar rupanya penggemar The Virgin yang membawakan lagu selamat jalan kekasih. Jerit histeris dari penggemar kerap terdengar menyebut nama Mita (salah satu personel The Virgin) dalam meet and greet tersebut. (nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "The Virgin, Marshanda Dan Donita Sapa Surabaya"