Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

The Comment, The Dandees

01 Mar 2014 // 18:34 // BROADCAST, SELEBRITI

the Dandees Prambors fmJAKARTA (suarakawan.com) – Program TV The Comment di Net TV memang gokil abis deh. Perhatikan saja gaya dua host yang juga penyiar radio Prambors ini, Danang dan Darto kalau lagi di depan layar kaca.

Siapa sih nama lengkapnya? Namanya Imam Darto dan Dimas Danang, di panggil mas Darto sama mas Danang, namanya memang Jawa banget ya? Tapi keren loh.

Jarang ada nama seperti itu. Suara mereka yang serak-serak basah bisa membuat cewek klepek-klepek. Sedangkan bagi cowok pasti pengen punya suara seperti mereka.

Nah buat kamu yang suka dengerin radio dan suka joke-joke, belum dibilang penyuka radio Indonesia kalau belum dengerin acara The Dandees di Prambors Radio. Dengan joke-joke plesetan yang agak garing, tapi kenapa lucu? Sekarang yang bikin lucu tuh memang joke-joke garing. Tapi gara-gara garingnya itu yang bikin ketawa.

Memangnya jam berapa sih mengudara? Jamnya tuh dari jam 4 sore sampai jam 8 malam. Buat kamu yang sedang galau, pasti hilang setelah dengerin acara ini. Minimal bisa bikin ketawa lah. Untuk sore hari yang sepulang dari kantor terkena macet di dalam mobil bingung mau ngapai, acara ini bisa jadi salah satu referensinya.

Follow saja dua akun twitter mereka @danangpostman dan @imamdarto

Prambors Radio bisa didengar di Jakarta 102,2 fm. Namun untuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi bisa di dengar di 102,25 fm. Terus bisa streaming juga lewat webnya langsung www.pramborsfm.com

Mereka selalu gokil dan nggak jaim. Tapi, banyak banget lho hal yang nggak kita tahu dari keduanya.

“Kelingking kanan gue beda dari yang kiri, gue minderan, gue suka banget nyeker, gue kurang suka keramaian, hmm..apalagi ya..oh, gue punya rahasia! Haha,” tutur Danang cowok 24 tahun ini.

“Gue ganteng, kaki kiri gue lebih gede dari yang kanan, lubang hidung kiri lebih besar dari lubang hidung kanan, gue pernah gondrong mirip Adon ?Basejam?, terakhir gue pelupa,” kata Darto pemilik tinggi 172 cm ini.

Haha, ada-ada saja nih duo gokil ini jawabannya.

Terus joke apa sih dari mereka yang paling lucu? Jokenya seperti melesetin kata-kata yang jadi aneh untuk didengar. Misalnya ya……

“Bro bro primagama itu bro di saat lu jadi panitia sama temen lu yang namanya Ama, lu nanya…. bro ini gimana Prima GA MA?”

“ITU TRIMA GA MA.”

Itu cuma salah satu contohnya. Masih banyak lagi melesetin kata-kata yang beribet banget yang ngomong kemana-mana. Ternyata akhirnya cuma gitu doing. Hahaha…

Kalau sudah garing banget, salah satu penyiar bilang, “WOOOOI WOOOI PUNYA DUIT 4000 GA? KASIH DUIT GIH BIAR DIA PULANG!!”

Hahahaha….. memang susah untuk didiskripsikan. Tapi kurang lebih seperti itulah. Dengerin saja, pasti deh lucu.

Yaaaaa…. tapi kadar humor seseorang itu memang nggak semuanya sama. Tapi jangan sampai sih bikin benci berlebihan. Membuat tertawa orang itu memang tidak mudah. Coba kamu melucu, terus nggak lucu. Pasti deh kamu dibenci. (Prambors/Han)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini