Tewas Terjungkal ke Sungai Akibat Batuk Menaun

SURABAYA – Ismadi (39), warga Kedung Tarukan Wetan 1 Surabaya  ditemukan tewas di halaman samping Masjid di Perumahan Universitas 17 Agustus (Untag) Surabaya.

Menurut saksi mata, Suradi,  Ismadi baru saja tiba dari perjalanan, kemudian beristirahat sejenak duduk di samping masjid. Tiba-tiba Ismadi batuk berdahak. Ismadi pun meludah ke sungai yang tak jauh dari masjid. Namun entah kenapa Ismadi terpeleset ke dalam sungai selebar dua meter.

Suradi yang melihatnya pun langsung menolong bersama dua temannya. Pada saat ditolong, Ismadi mencoba menggerakkan tangan dan tubuhnya. Namun saat tubuh Ismadi diangkat dan diletakkan ditepi sungai untuk mendapatkan pertolongan pertama, Ismadi sudah mengembuskan nafar terakhir. Dan jenasah dibawa ke Kamar Jenasah RSU Dr. Soetomo Surabaya.

Kapolsek Sukolilo, AKP Sutarji mengatakan kematian Ismadi diduga karena sakit. ” Berdasarkan laporan saksi-saksi yang kita tanyai, bahwa Ismadi ini sempat mengeluh sakit. Tapi untuk jelasnya kita periksa dulu,” terangnya.(bs/ara)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *