Terungkap, Putri Elvy Sukaesih Pakai Narkoba Sejak 2010

JAKARTA (suarakawan.com) – Pengembangan kasus narkoba yang menjerat putra-putri ratu dangdut, Elvy Sukaesih, masih terus dikembangkan oleh pihak kepolisian. Meski demikian, polisi hingga saat ini belum menerima berkas pengajuan rehabilitasi bagi anak-anak dan menantu Elvy Sukaesih.

“Soal Dhawiya dan kekasihnya, polisi memang tetap akan berpegang pada Undang-undang dengan menahan yang bersangkutan untuk pemeriksaan. Untuk Sychans dan Chauri Gita yang merupakan kakak dan ipar Dhawiya, memang kami yang mengajukan untuk direhabilitasi. Namun, kami memang belum menerima apapun termasuk pengajuan rehabilitasi dari kuasa hukum dan keluarga. Saat ini, kita masih berupaya fokus terhadap penyidikan yang bersangkutan,” ungkap Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak, saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

Calvijn Simanjuntak menambahkan, berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan terhadap Dhawiya, wanita bertubuh tambun itu memang sudah mengakui dirinya mengkonsumsi barang haram sejak tahun 2010 silam.

“Menurut pengakuan yang bersangkutan (Dhawiya) sejak 2010. Dia mengakui. Jadi dia sudah mengaku 8 tahun menggunakan narkoba. Kita fokus terhadap siapa pemasok yang memasok narkoba kepada Dhawiya. Apalagi, dia sudah menggunakan barang haram itu sejak lama. Kita saat ini sudah mengantongi beberapa nama yang dia sebut dan masih dalam tahap pengejaran,” tutupnya.(bs/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terungkap, Putri Elvy Sukaesih Pakai Narkoba Sejak 2010"