Tersangka Penganiaya Pembantu Bertambah 2

Tidak ada komentar 12 views

Marlena saat dijenguk Komisi E DPRD Surabaya

SURABAYA (suarakawan.com)-Terkait kasus penganiayaan 4 majikan warga Darmo Permai Selatan Surabaya terhadap 3 pembantu rumah tangganya dengan cara sadis, Polrestabes Surabaya kembali menetapkan dua tersangka lagi.

Dua tersangka tersebut adalah Hosea (26) dan Lidya (23). Dia adalah adik dari tersangka Ezra Tantoro. Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Anom Wibowo, sejauh ini dari pihak korban memang menunjukkan pengakuan bahwa dua tersangka lagi juga turut melakukan penyiksaan. Meski polisi sudah menetapkan tersangka, namun hingga kini dua tersangka baru tersebut belum mau mengakui perbuatannya.

“Karena tersangka tidak mau mengakui, maka kita akan mengkonfortir antara pelaku dan korban, dan mudah mudahan hari ini cepat selesai.” terang Anom
Wibowo, Kamis (26/05).

Dengan tertangkapnya Hosea dan Lidya maka total tersangka ada 6 dan masih satu keluarga . Hasil penyidikan sementara belum ada tersangka lain lagi.

Sementara kondisi Marlena asal Tuban, satu dari korban ini masih dalam perawatan di rumah sakit Bhayangkara dan akan dilakukan pemeriksaan psyikologi untuk mengetahui perkembangan psikisnya mengingat Marlena masih dalam keadaan trauma meski sudah berangsur angsur membaik.

Apalagi, lanjut AKBP Anom Wibowo,  dalam peristiwa ini korban paling banyak yang dirugikan. Selain mengalami kerugian materi karena gaji tak dibayar, korban juga mengalami rugi secara fisik.(bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tersangka Penganiaya Pembantu Bertambah 2"