Terminal Osowilangun Belum Laksanakan Trayek Baru

SURABAYA (suarakawan.com) – terkait tuntutan para sopir bus teminal osowilangun tentang pemindahan trayek bus jalur pantura yang sebelumnya menaikkan dan menurunkan penumpangnya di terminal purabaya agar dialihkan ke terminal osowilangun hingga saat ini belum dilaksanakan oleh pihak Unit Pelayanan Terminal Daerah (UPTD) terminal osowilangun.

Kepala UPTD terminal osowilangun, Indera Gani di Kantornya, Senin (27/02) mengatakan meski tuntutan para sopir bus osowilangun sudah dipenuhi instansi terkait melalui sk wali kota nomer 550/650/436.6.10/2012 mengenai pembenahan trayek bus osowilangun namun hingga kini pihaknya masih belum mengoperasikan trayek baru tersebut.

“Saat ini pihaknya masih menunggu surat dari Dirjen Perhubungan Darat, karena pelaksanaan dan keputusan berada di Dirjen tersebut dan pihak UPTD hanya sebagai pelaksana aja,”terangnya.

Mantan Kepala UPTD Bungurasih menambahkan sambil menunggu keputusan dari Dirjen Perhubungan Darat pihaknya akan melakukan pembenahan di sistem manajemen terminal.

“Dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan penambahan personel jaga pada terminal Osowilangun, dimana sebelumnya 2shift dan nanti kita akan tambah menjadi 3 shift, dikarenakan jumlah bus yang masuk di TOW menjadi 165 armada bus dari teminal purabaya,”paparnya.

Sebelumnya para sopir bus teminal osowilangun berunjuk rasa menuntut pemkot surabaya mengenai trayek bus jalur pantura yakni bus jurusan surabaya-semarang yang sebelumnya menaikkan dan menurunkan penumpangnya di Terminal Purabaya agar dialihkan ke Terminal Osowilangun. (aca/jto)

 

keterangan Foto : Kepala UPTD TOW Indera Gani saat ditemui di kantornya. (aca)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terminal Osowilangun Belum Laksanakan Trayek Baru"