Terkabar WW Tersangka Kasus Bimtek, Pengurus Demokrat Lurug Mapolrestabes Surabaya

SURABAYA (suarakawan.com) – Hari ini (20/01) rombongan dari DPC Partai Demokrat mendatangi Mapolrestabes Surabaya. Mereka diantaranya adalah Rusli Yusuf (bendahara), H. Junaidi (sekjen DPC), Dedik Prasetyo (wakil sekertaris), Romdhon (wakil ketua bapilu), Ahmad Dharojat (wakil ketua DPC).

Kedatangan mereka ini, menurut Dedik Prasetyo guna menanyakan status Wisnu Wardana terkait munculnya nama Wisnu sebagai dugaan tersangka di media cetak terkait kasus Bimtek.

Sayangnya, kedatangan DPC tersebut tidak menemui hasil, ini disebabkan jajaran di Mapolrestabes baik, Kapolrestabes maupun Kasat Reskrim tidak ada ditempat.

“Ya, kita akan datang lagi besok. kita hanya menanyakan apakah dia (Wisnu, red) sudah tersangka atau belum, karena ini untuk menjaga ketenangan Partai. Pak Wisnu ini kan juga kader kami,” ujar Dedik saat ditemui di Mapolrestabes Surabaya Senin (20/02).

Dedik menjelaskan, jika memang Wisnu Wardhana ditetapkan sebagai tersangka, pihaknya menginginkan pernyataan resmi dari pihak kepolisian. Namun jika belum ditetapkan sebagai tersangka, pihaknya akan mengajak yang bersangkutan untuk merehabilitasi nama Demokrat. Pasalnya, untuk saat ini kondisi Partai Demokrat di Jakarta juga dirundung banyak masalah, jadi pihaknya juga tidak ingin memperbesar masalah dari Surabaya. Sejauh ini, DPC Partai Demokrat sendiri juga belum bisa menghubugi Wisnu terkait hal ini. Pasalnya, disebabkan adanya kesibukan atau tugas-tugas di DPRD. “Kami masih kesulitan berkomunikasi dengan pak Wisnu, beliau memang masih sibuk dengan tugas-tugas di DPRD” lanjut Dedik. (Bs/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terkabar WW Tersangka Kasus Bimtek, Pengurus Demokrat Lurug Mapolrestabes Surabaya"