TERJEBAK LIFT: Polisi Periksa Kontraktor Operator Lift

SURABAYA (suarakawan.com) – Terkait peristiwa 17 orang yang terjebak lift di gedung Empire Palace surabaya, kini masih ditangani Polsek Genteng Surabaya guna mengetetahui penyebabnya.

Kapolsek Genteng Surabaya Kompol Budi Santosa, masih memanggil saksi-saksi seperti pihak sekuriti, operator serta pihak kontraktor yang melakukan pengerjaan. “Ya kita periksa semua. Bisa saja kontraktornya melakukan pekerjaan dengan asal-asalan. Yang jelas akan kitaperiksa semua. Yang dikawatirkan adalah kalau sampai terulang lagi dan memakan korban jiwa. “ ujar Kompol Budi Santosa,  (26/02)

Sementara untuk langkah pertama yang dilakukan adalah melakukan pendataan pada para korban kemudian diklarifikasikan pada sekuriti untuk mengetahui bagaimana cara mengoprasikan lift mengingat kejadian tidak yang pertama kali. Meski belum mengetahui secara pasti, namun dugaan sementara diakibatkan karena kendala teknis. Kompol Budi juga menjelaskan bahwa lift ini masih dalam perbaikan. dan yang menjadi pertanyaan Budi mengapa jika dalam perbaikan masih tetap digunakan.

Sebelumnya, Sebanyak 17 orang terjebak di dalam lift di Empire Palace, jalan Blauran, Surabaya, Minggu (26/02) pagi.(bs/jto)

Keterangan Foto: Polisi Menanyai Keluarga Korban.(bs)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "TERJEBAK LIFT: Polisi Periksa Kontraktor Operator Lift"