Tentukan Hidup Mati Nazarudin, Pengacara Minta Angie Datang

JAKARTA (suarakawan.com) – Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) akan mengkonfrontasi Angelina Sondakh dengan Mindo Rosalina Manulang dalam sidang kasus korupsi proyek Wisma Atlet, Jakabaring, Palembang, terdakwa Muhammad Nazaruddin, besok. Pengacara Nazarudin, Junimart Girsang menyampaikan jika pihaknya akan melakukann kroscek kepada Angelina Sondakh dan Mindo Rosalina Manulang bahwa mereka intens berhubungan melalui blackberry messanger.

“Kami akan mengkroscek yg sudah disampaikan Rosa bhw mereka intens berhub melalui BBM. Tidak membuktikan memang sama sekali sekali tifak ada perintah dari Nazar ke Angie,” kata Junimart Girsang, pengacara Nazaruddin, ketika ditemui di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (28/02)

Junimart Yakin jika Angelina Sondakh sudah berbohong saat memberikan kesaksian pada persidangan lalu. Selain itu dia menuding KPK sudah tidak profesional dalam menyidik kasus ini.

“Tentu akan semakin membuat terang benderang Bu Angie berbohong. KPK sudah tak profesional menyidik perkara ini. Kerena ada 2 BB yg disampaikan Rosa, tapi hanya 1 yang muncul. Percakapannya,” tuturnya.

Seperti diketahui, Majelis hakim kasus korupsi pembangunan wisma atlet yang diketuai hakim Dharmawati Ningsih mengabulkan permohanan Tim Pengacara Nazaruddin agar pengadilan mengkonfrontasi keterangan Angie dengan Rosa.

Junimart meminta Angie menghadiri persidangan besok. Pasalnya menurut Junimart, keterangannya akan membuktikan bahwa memang tidak ada uang yang diterima Nazaruddin dalam proyek senilai Rp191 miliar tersebut.

Sebelumnya, pengacara menilai Angie ketika menjadi saksi Nazaruddin dalam persidangan lalu, telah berbohong. Ia membantah semua rekaman percakapan antara dirinya dengan Rosa melalui BBM di antaranya terkait permintaan uang.(mad/jto)

 

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tentukan Hidup Mati Nazarudin, Pengacara Minta Angie Datang"