Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Temui Soekarwo, Gus Ipul-Halim Minta Restu

01 Jun 2017 // 15:55 // HEADLINE, PILKADA

20170601_132507

SURABAYA (suarakawan.com) – Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf diantar Ketua DPW PKB Jatim menemui Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Soekarwo di kantor DPD PD Jatim Jl Kertajaya Indah No 82 Surabaya. Salah satu agenda kedatangan ini adalah minta restu untuk maju di Pemilihan Gubernur Jatim 2018 nanti.

Halim Iskandar mengatakan, seperti rencana sebelumnya, bahwa PKB akan melakukan roadshow bersama Calon Gubernur Yang diusung partainya Saifullah Yusuf ke partai-partai lain. Pihaknya memilih Partai Demokrat sebagai tempat pertama untuk silaturahmi. Karena Partai Demokrat Jatim ketuanya adalah Soekarwo yang notabene adalah Gubernur Jawa Timur. Sehingga sangat pas ketika Soekarwo sebagai Ketua Demokrat Jatim dan Halim Iskandar yang juga ketua PKB Jatim bersama-sama mengusung Saifullah Yusuf di pilgub Jatim nanti.

“Iya memang kita sengaja silaturahmi awal ke Partai Demokrat, karena memang Kami telah komunikasi baik dengan Pakde Karwo,” jelas Halim Iskandar, saat mengantarkan Gus Ipul, Kamis (1/6).

Hingga berita ini diturunkan, pertemuan masih berlangsung gayeng di kantor Partai Demokrat Jatim. Sekretaris DPD PD Jatim Renville Antonio dan Sejumlah pengurus harian PD Jatim lengkap tampak menyambut kedatangan Gus Ipul dan Halim Iskandar. Sementara dari PKB sejumlah pengurus seperti Sekretaris Badrut Tamam dan Thoriqul Haq (Bappilu) bersama pengurus lainnya juga ikut hadir seperti Garda Bangsa, Perempuan Bangsa. Nuansa konstum warna biru dan warna Hijau sangat mewarnai kekompalan dua partai ini untuk merestui Gus Ipul maju cagub. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini