Teman Dijadikan Gigolo, Seorang Pelajar Dibekuk

Tidak ada komentar 34 views

SURABAYA – Seorang ABG nekat ‘menjual’ temannya menjadi seorang gigolo, setelah dirinya mengetahui nikmatnya menjadi pemuas nafsu seks perempuan. Namun ABG berinisial RA (15) yang masih terdaftar siswa kelas 1 SMA itu gagal lantaran polisi terlebih dahulu membekuknya.

“Untuk mencari perempuan yang biasa dipanggil tante girang, RA tidak begitu kesulitan. Karena tersangka ini kenalannya banyak. Dari mulut ke mulut akhirnya tante-tante itu sudah tahu semua”, ujar  Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Damiran, kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (13/4).

RA dihadapan penyidik mengaku ‘menjual’ temannya seharga Rp750 ribu hingga Rp1 juta. Dipotong Rp500 ribu untuk imbalannya.

Tertangkapnya RA berawal saat ia mengantarkan dua anak buahnya untuk chek in di Hotel IP Dinoyo Surabaya guna melayani tante tante. Namun pada saat di Hotel IP,  RA bersama korban langsung diamankan polisi. RA sempat melarikan diri namun berhasil ditangkap di Jalan Gentang Surabaya, tepatnya di sekitar hotel Weta. Dari hasil penangkapan, polisi menyita uang Rp700 ribu rupiah.

Hasil penyidikan sementara dua korban RA telah melaporkan ke polisi, yakni rekannya sendiri yang masih pelajar. Keduanya berusia 16 tahun. (bs/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Teman Dijadikan Gigolo, Seorang Pelajar Dibekuk"