Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Telkomsel 4G LTE Dukung Surabaya Wujudkan Smart City

23 Mar 2015 // 12:08 // EKONOMI, KORPORAT
Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah (kedua dari kiri) dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah (kedua dari kiri) dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini

SURABAYA (suarakawan.com) – Layanan mobile 4G LTE Telkomsel resmi hadir secara komersial di Surabaya, Minggu (22/3).

“Kami bangga mempersembahkan layanan Telkomsel 4G LTE bagi kota Surabaya. Semoga hadirnya layanan Telkomsel 4G LTE ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan akses data yang lebih cepat di era mobile digital lifestyle saat ini,” kata Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah.

Lebih lanjut Ririek menjelaskan, hadirnya layanan 4G LTE yang lebih cepat dan stabil, diharapkan akan mempercepat visi Kota Surabaya dalam mewujudkan Smart City.

Layanan 4G LTE memungkinkan terjadinya pertukaran informasi dan data yang lebih cepat, dipercaya akan dapat meningkatkan produktivitas para penggunanya, termasuk pemerintah kota Surabaya yang saat ini telah memanfaatkan berbagai sistem online dalam hal pelayanan publik.

Saat ini kota Surabaya telah memanfaatkan sistem online, diantaranya untuk sistem administrasi kependudukan, sistem administrasi perizinan, sistem monitoring area publik, penerimaan murid baru, Surat Izin Mengemudi (SIM), portal pariwisata, CCTV pemantau lalu lintas, serta Traffic Management Center.

Surabaya merupakan kota keempat yang merasakan jaringan Telkomsel 4G LTE secara komersial. Sebelumnya layanan 4G Telkomsel telah hadir di Jakarta, Bali, dan Bandung.

“Di semester pertama tahun ini Telkomsel menggelar di tujuh kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar dan Manado,” ujar Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid.

Tahap II, lanjut Mas’ud, layanan ini akan hadir di Malang, Yogyakarta, Banjarmasin dan Batam. (rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini