Tega! Bocah 8 Tahun Dianiaya Pencuri

Tidak ada komentar 6 views

Ibu Korban Saat Melapor ke Polsek Bubutan

SURABAYA (suarakawan.com) – Malang nasib yang  dialami Yenny (8), bocah sekolah dasar (SD) kelas II di kawasan Dupak.

Dia menjadi korban dari  pelaku pencurian yang tengah bersembunyi di kamar mandi rumahnya di Jl. Dupak lama V, usai gagal mencuri handphone (HP) milik tetangganya.

Karena  pelaku takut terpegok warga,  lantas membekap mulut korban dan mengancam dengan  pisau. Merasa terkejut, korban akhirnya berontak dan berteriak-teriak sehingga pelaku kalap kemudian membenturkan kepalanya ke tembok kamar mandi.

Akibatnya anak pertama pasangan suami istri (pasutri) Yuli-Yanto ini, bersimbah darah dan terluka dibagian kepala, luka sayatan senjata tajam di leher, mata kiri dan bahunya. Setelah itu,  pelaku panik dan kabur.

Lantaran lukanya sangat parah, korban akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit (RS) PHC Perak,  karena luka korban cukup parah,  kemudian dirujuk ke RSUD Dr Soetomo.

“Sekarang Yenny  sudah  mendapatkan perawatan medis dan terbaring lemas di tempat tidur Ruang Flamboyan,” kata Yuli, Ibu korban kepada suarakawan.com, saat melapor ke Polsek Bubutan.

Sementara itu, Kompol M Sitanggang, Kapolsek Bubutan, membenarkan laporan kejadian tersebut, saat ini pihaknya telah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang juga tetangganya sendiri.

“Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.00, saat korban mandi dan akan pergi mengaji,” terang Sitanggang.

Informasinya, pelaku memang usai mencuri sebuah HP milik tetangga korban dan setelah melakukan pencurian pelaku bersembunyi di kamar mandi korban, karena seorang warga melihat dan mengejar pelaku.

“Motif pelaku sudah jelas agar dia aman dari amukan massa yang memergokinya mencuri,” imbuh mantan Kasat Reskrim Polresta Malang ini.(jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tega! Bocah 8 Tahun Dianiaya Pencuri"