Tawuran Di Lido Nyaris Terjadi Di Cafe Family Dan Alexis

Pemuda Yang Terlibat Tawuran Di Cafe alexis Diamankan Polisi

SURABAYA (suarakawan.com) – Kasus kematian Ja’ari Fahrul Ulum (29)  akibat tawuran dikawasan diskotik Lido Darmo Park  nyaris  terjadi di dua cafe yakni Cafe Family di jalan Embong Malang dan Cafe Alexis di jalan Kedungdoro, Surabaya pada Sabtu dinihari (09/07).

Untunglah aparat kepolisian dari Polsek Tegalsari bersikap sigap untuk mencegah korban jiwa berikutnya.

Informasi yang diperoleh suarakawan.com, Cafe family yang terletak di jalan Embong Malang mengalami kerusakan yakni kaca depan pecah akibat sekitar puluhan anak muda yang menjadi pengunjung tersebut terlibat perkelahian kelompok atau tawuran dan penyebab tawuran tersebut masih belum diketahui.

Sementara cafe Alexis tidak mengalami kerusakan apapun, namun penyebab tawuran tersebut karena cewek dari salah satu pengunjung digoda oleh kelompok pemuda dan diduga ada senjata tajam berupa sangkur. Dan anggota Reskrim Polsek Tegalsari mengamankan pemuda yang diduga sebagai otaknya.

“Kami menerima informasi dari masyarakat bahwa terjadi aksi tawuran di cafe Family dan cafe Alexis,” kata Iptu Hengky, Kanit Reskrim Polsek Tegalsari kepada suarakawan.com di TKP.

Untuk, lanjutnya, di cafe Alexis anggotanya berhasil mengamankan seorang pemuda. “Anggota mengamankan seorang pemuda di cafe Alexis dan kami serahkan ke Polsek Sawahan karena TKP berada disana,” tambah dia.

Diketahui, cafe-cafe yang berada di sepanjang kawasan Embong Malang dan Kedungdoro tersebut menyediakan minuman keras jenis arak, sehingga memicu terjadinya tawuran ini.(Jto/nas)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tawuran Di Lido Nyaris Terjadi Di Cafe Family Dan Alexis"