Tawuran, 1 Kritis Mengalami Luka Bacok

Tidak ada komentar 5 views

SURABAYA (suarakawan.com) – Tawuran antar sopir truk trailer terjadi di Jl. Greges depan SPBU, Senin (20/2) dinihari. Akibat tawuran tersebut, kedua kubu mengalami luka bacok.

Seorang terluka bacok di bagian kepala yakni Didik Eko Cahyono (28), warga Jl. Solotigo Surabaya, dan Sofyan (36), warga Greges terluka dibagian bawa ketiak. Keduanya hingga kini masih dirawat secara intensif di RS PHC.

Sedangkan seorang pemuda yang diduga pelaku bernama Partiman (34), asal Bangunrejo, diamankan anggota reskrim Polsek Asemrowo.

Informasi yang digali suarakawan.com, kejadian sekitar pukul 23.30 Wib. Bermula empat orang dari kubu Partiman yakni Didik Eko Cahyono, Nanang, serta Hendro alias Nyambek usai pesta miras di Bozem Moro Krembangan.

Tiba-tiba diserang 10 orang dengan menumpang bemo dan sepeda motor serta membawa senjata pedang, golok dan celurit. Merasa diserang, kubu Partiman semburat menyelamatkan diri namun tidak sempat hingga mereka dibacok. Sementara Hendro ketakutan lalu menceburkan ke tambak dan sampai sekarang belum ditemukan.

“Jumlah mereka banyak sehingga salah satu dari kubu yang diserang ketakutan dan ada yang dibacok,” ujar Hariadi, warga setempat saat ditemui di lokasi.

Anggota Polsek Asemrowo yang mendapatkan informasi adanya penyerangan itu, langsung meluncur ke lokasi dan memeriksa beberapa saksi untuk mengungkap siapa pelaku penyerangan.

Diduga pemicu tawuran ini adalah masalah lahan pekerjaan dan utang piutang dengan pihak penyerang. terbukti dengan adanya SMS yang berbunyi “Masalahmu wes mari tak ambek Wito (Masalahmu sudah selesai dengan Wito),” kata Partiman melalui SMS kepada salah satu temannya yang berinisial AR. (sk/jto)

 

 

 

 

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tawuran, 1 Kritis Mengalami Luka Bacok"