Tasya Fokus Selesaikan Kuliah

Tidak ada komentar 6 views

JAKARTA (suarakawan.com) – Mantan penyanyi cilik yang tampil menggemaskan, kini mulai beranjak dewasa. Sebut saja Joshua, Tina Toon dan Tasya.

Jika Tina Toon sempat bikin heboh dengan posenya di majalah Playboy, kini Tasya malah memilih fokus selesaikan kuliah dulu.

“Kuliah saya sudah semester 6 dan rencananya insya Allah saya mau lulus di semester 7. Untuk tampil manggung dan muncul di beberapa acara TV sih masih tetap dijalani, tapi saya pilih yang tidak mengalahkan waktu kuliah. Maka dari itu saya lebih suka untuk mengambil FTV, film, atau mini seri. Selesai kuliah, baru deh saya berencana untuk kembali fokus lagi sekitar 1 atau 2 tahun di dunia hiburan sebelum nantinya lanjut S-2 atau mungkin bekerja kantoran,” ungkap Tasya.

Tasya mengaku sempat kesulitan merubah image masyarakat atas dirinya sebagai mantan penyanyi cilik.

“Pasti enggak mudah untuk mengubah image saya yang memang awalnya dikenal orang sebagai Tasya lucu yang chubby menjadi Tasya yang sudah dewasa. Maka dari itu saya pun tidak langsung memaksa masyarakat untuk langsung menerima saya sebagai sosok Tasya yang dewasa, contohnya ya lewat album yang sudah saya keluarkan, saya lebih memilih mengambil lagu-lagu bertema remaja. Karena memang semua itu kan butuh proses untuk bisa menerima sosok Tasya dan menghapus image Tasya Si Anak Gembala. Dan jujur, karakter Tasya si penyanyi lagu ‘Anak Gembala’ merekat cukup erat pada masyarakat hingga saat ini,” tutup perempuan pemilik lesung pipit ini. (fim/dee/era)

Keterangan foto: Penampilan Tasya terkini. (rdr)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tasya Fokus Selesaikan Kuliah"