Tampil Cantik Saat Imlek dengan Spa Buah Naga

IMG_20170126_120312

SURABAYA (suarakawan.com) – Buah Naga selain memiliki manfaat bagi kesehatan, seperti mencegah penyakit kanker dan penyakit usus yang mematikan, ternyata juga bisa dipergunakan sebagai bahan spa.

Ini seperti yang dilakukan Bali Garden Spa. Pusat perawatan tubuh yang berada di Singgasana Hotel tersebut membuat inovasi dengan menggunakan buah naga sebagai bahan dasar spa.

“Inovasi spa buah naga ini juga kami persembahkan dalam rangka menyambut Imlek. Buah Naga kan memjadi salah satu suguhan buah untuk perayaan Imlek, maka dari itu kami buat inovasi spa dengan buah Naga,” ujar Dwirini, therapist Bali Garden Spa.

Spa buah Naga ini, lanjut Dwirini, memiliki beberapa tahapan mulai dari pelemasan tubuh selama 15 menit, massage dengan minyak greentea ataupun lavender, baru kemudian body scrub menggunakan buah naga selama 1 jam. Total treatment spa buah Naga ini dilakukan selama dua jam.

IMG_20170126_120915

“Buah Naga bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, sebagai anti oksidan dan juga sebagai detoks. Adapun cara membuatnya yakni dengan melembutkan buah Naga lalu dicampur dengan body scrub. Lulurkan ke seluruh tubuh,” jelas Dwirini.

Spa ini ditutup dengan jus buah naga yang akan memberikan kesegaran pada tubuh.

Bali Garden Spa juga memberikan sensasi spa buah Naga dengan suasana yang nyaman dan asri di area kolam renang. (bng1/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tampil Cantik Saat Imlek dengan Spa Buah Naga"