Takut Skate Board ? Mainkan Finger Board

Tidak ada komentar 3 views

suasana kompetisi finger board di Royal Plaza

SURABAYA (suarakawan.com) – Ada banyak cara mengisi liburan sekolah secara positif. Salah satunya dengan menggelar kompetisi finger board. Ya, olahraga atau ketrampilan jari dalam mengendalikan papan beroda dalam bentuk mini ini ternyata memiliki banyak peminat di Surabaya.

Terbukti, dalam lomba finger boardĀ  hero city yang digelar oleh Royal Plasa bersama komunitas finger board Surabaya mampu menarik puluhan peserta. Dalam lomba yang digelar di south point lantai G Royal Plasa hari Sabtu (25/06) diikuti sekitar 40 peserta.

“Selain dalam rangka mengisi waktu liburan sekolah, Surabaya kan terkenal dengan kota pahlawan, maka dari itu lomba ini kami beri nama Finger Board Hero City,” papar Shanti Susanti, Promotion Manajer Royal Plaza.

Sementara itu, Yoda Adi dari komunitas finger board Surabaya menyatakan bahwa ada beberapa tramp atau rintangan yang harus dilewati peserta secara mulus agar mampu menjadi pemenang.

“Selain rel atau pipa panjang juga ada halangan half pipe atau arena separuh pipa besar yang harus ditaklukkan peserta dalam waktu 1 menit. Selain itu, setelah waktu 1 menit, peserta juga diharuskan menunjukkan satu trik khusus yang juga bakal menunjang penilaian,” papar Yoda.

Yang menarik, Yoda menyatakan bahwa peminat finger board tersebut ternyata tak semuanya juga bermain skate board yang merupakan asal muasal olahraga finger board.

“Kalau ada yang tertarik dengan skate board tapi khawatir dengan resikonya bisa mencoba memainkan finger board yang relatif tanpa resiko jatuh,” imbuhnya. (nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Takut Skate Board ? Mainkan Finger Board"