Tak Sekedar Promosi Namun Juga Edukasi

Tidak ada komentar 7 views

Salah seorang pengunjung FKI tengah mencoba laptop yang dipamerkan

SURABAYA (suarakawan.com)-Pameran komputer biasanya identik dengan hal-hal yang berbau promosi semata. Namun tidak dengan Festifal Komputer Indonesia (FKI) yang digelar oleh Dyandra Promosindo di Grand City Mall, 1-5 Juni 2011.

Dalam gelaran yang bertema “Gelegar Pesta Komputer” ini, dyandra mengemas pameran tak melulu berbau promosi namun juga dibumbui edukasi. Itu dibuktikan dengan hadirnya program Jagoan IT yang merupakan kuis fun cerdas cermat bagi pelajar/mahasiswa yang membahas seputar dunia IT.

“Memang sengaja kami gelar untuk menyemarakkan FKI dengan hadiah yang sangat menarik yaitu 1 buah Ipad dan harddisk eksternal mulai 500 gb sampai 1 terra,” papar Yusuf Karim Ungsi, branch Manager Dyandra Promosindo, Rabu (01/06).

Tak hanya Jagoan IT, yang menarik dan mungkin baru pertama kali ada, sebagai bukti kepedulian Dyandra terhadap krisis lingkungan (global warming), setiap harinya akan dibagikan bibit pohon secara gratis bagi pengunjung yang bertransaksi di lokasi pameran.

Selain program diatas, para pengunjung juga bisa menikmati gelegar garage sale yaitu penjualan IT bekas berkualitas dengan harga miring. Pengunjung dapat menawar Blackberry, LCD Monitor, LCD TV dan Home Teater dari LG dengan harga mulai Rp 500.000.

Ketika ditanya soal target transaksi pameran FKI kali ini, Yusuf menjawab,” Kami optimis transaksi pada even ini bisa mencapai Rp 11 milyar dan 70 ribu pengunjung . Meningkat dari capaian tahun lalu sebesar  Rp 7 Milyar dan didatangi 40 ribu pengunjung.” (nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tak Sekedar Promosi Namun Juga Edukasi"