Tak Ada Lempar Bunga di The Royal Wedding

Tidak ada komentar 5 views

LONDON – Dalam sebuah resepsi pernikahan bertema internasional, momen melempar bunga tangan dari mempelai wanita ke para tamu undangan tentu menjadi saat yg menarik. Bagi para tamu yang berhasil menangkap bunga tangan tersebut biasanya akan mendapat hadiah dari sang mempelai. Atau, mereka juga percaya bahwa si penangkap bunga tangan akan segera menyusul melepas masa lajang dan menikah. Oleh sebab itulah biasanya mereka yang berpartisipasi dalam acara lempar bunga berstatus single.

Namun tradisi lempar buket bunga mawar dari Inggris itu, dipastikan tidak akan terjadi dalam pernikahan pasangan Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton.

Seperti diliris Westminster Abbey, tidak akan ada pelemparan buket di acara pernikahan yang diperkirakan menghabiskan USD16 juta (Rp144 miliar) itu.  Dalam upacara tersebut, Kate akan meletakkan buket bunganya di Makam Unknown Warrior, sebuah Nisan di lantai Gereja Santo Petrus untuk memperingati tentara anonim.

Gereja Santo Petrus yang menjadi tonggak kerajaan Inggris sejak abad ke-11, pada tanggal 29 April 2011 mendatang akan menjadi saksi berikutnya di  upacara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada pukul 11.00 waktu setempat. (zimbio/ara)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tak Ada Lempar Bunga di The Royal Wedding"