Syuting Bendera Sobek Mulai

Tidak ada komentar 3 views

suasana syuting bendera sobek

SURABAYA (suarakawan.com) – Sejak Sabtu (30/01)  pagi pukul 06.00 syuting pembuatan film Bendera Sobek sudah dilakukan di Jalan Genteng Kali Surabaya, tepatnya di depan gedung Siola, sehingga arus lalu lintas yang menuju jalan Tunjungan Surabaya tidak bisa dilewati.

Namun yang mengarah dari jalan Gemblongan masih bisa masuk jalan Tunjungan. Penutupan jalan ini diperkirakan hingga usai syuting pukul 18.00 wib nanti sore.

Dari pantauan suarakawan.com puluhan kru dan pemain yang terlibat sudah melakukan berbagai persiapan di depan siola, sehingga menjadi tontonan bagi pengendara dan pejalan kaki yang lewat. Untuk pengamanan kegiatan ini, nampak puluhan personil dari jajaran polsek dan polrestabes Surabaya sudah disiagakan dan dibantu satpol pp kota Surabaya.

Meski film ini berkisah sekitar penyobekan bendera Belanda Merah Putih Biru menjadi Merah putih, suasana lokasi sendiri memang tidak dibuat suasana tempo dulu namun sudah dipasang berjajar bendera merah putih. Sementara pemain yang belum melakukan adegan sesuai perannya sedang berduduk di sepanjang jalan Tunjungan depan toko toko.(bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Syuting Bendera Sobek Mulai"