Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Survei Tinggi, Azhari Optimis Maju Cabup Sampang dari Demokrat

08 Sep 2017 // 18:33 // HEADLINE, PILKADA

IMG-20170908-WA0004

SURABAYA (suarakawan.com) – Pengembalian formulir bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sampang tahun 2018 di Kantor DPD Partai Demokrat Jatim di jalan Kertajaya Surabaya, Jum’at (8/9). Salah satu Bakal Calon H Azhari (wakil sekretaris DPD PD Jatim) datang untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Sampang di dampingi puluhan pendukung yang mayoritas berasal dari pengurus PAC PD Kabupaten Sampang.

“Saya mendaftar ke Partai Demokrat itu karena sebagai kader partai dan mendapat dukungan dari 14 PAC PD yang ada di Kabupaten Sampang,” ujar Azhari.

Selain dukungan mayoritas PAC, lanjut mantan bendahara DPC PD Kab Sampang, pihaknya juga sudah melakukan komunikasi intensif dengan beberapa parpol lain yang akan diajak koalisi. Mengingat, partai Demokrat hanya memiliki 6 kursi di DPRD Sampang sehingga masih kurang 3 kursi lagi untuk bisa mengusung pasangan calon di Pilkada Sampang mendatang.

“Saya sudah komunikasi intensif dengan PDIP, PKS dan PAN. Alhamdulillah, hasil survey juga lumayan bagus, tingkat popularitas mencapai 67,5 persen dan tingkat elektabilitas 26,1 persen,” beber Azhari.

Di singgung soal visi dan misi, Azhari mengaku sudah menyiapkan yaitu fokus pada pembangunan desa, infrastruktur desa, serta meningkatkan indek pendidikan, kesehatan dan petani.

Ia mengakui tingkat kemiskinan di Sampang sangat tinggi lantaran sarana dan prasarana infrastruktur yang kurang memadai serta SDM masyarakat masih cukup rendah, sehingga perlu dipacu pembangunan infrastruktur serta meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan masyarakat.

“Saya hanya akan mendaftar ke partai demokrat. Kalaupun tak mendapat rekom DPP, saya siap mendukung dan memenangkan calon yang diusung demokrat dan tak akan maju lewat partai lain,” tegas politisi muda demokrat ini. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini