Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Surat Terbuka Annisa Madaniyah tentang Tambang Emas Halmahera Viral di Medsos

22 Oct 2017 // 22:52 // SOROTAN PUBLIK

Screenshot_37

JAKARTA (suarakawan.com) – Setelah membuat geger dengan surat terbukanya ke Presiden Jokowi yang menantang melakukan tes DNA dengan hadiah Rp 15 miliar, Annisa Madaniyah kembali berulah dengan menyebarkan ujaran kebencian di media sosial. Kali ini surat terbuka Annisa tentang kandungan emas di Halmahera viral di media sosial WhatsApp. Berikut cuplikan surat terbuka tersebut:

Kepada Yth.
Seluruh warga RI
di manapun Anda berada, khususnya Masyarakat Halmahera Maluku Utara.

Dengan segala hormat,

Saya Annisa Madaniyah, memberitakan tentang tambang emas yang ada di Halmahera. Pemberitahuan ini sengaja saya menggunakan bahasa Indonesia dan tiada satu pun kata-kata intelek supaya seluruh lapisan masyarakat bisa memahami semua apa yang saya tuliskan.

Perlu kalian ketahui bahwa tambang Emas yang paling terbesar di seluruh Indonesia tempatnya bukan di Papua tapi tempatnya berada di Halmahera Maluku Utara.

Tambang emas itu milik negara kita, artinya tambang emas itu hanya milik Negara. Bukan berarti tambang itu milik pemerintah setempat atau bukan milik pribadi pemerintah pusat.
Kini tambang Emas itu telah diberikan kepada pengusaha asing yang berasal dari negara China, dengan dana investasi sebesar Rp.70.200.000.000.000
pada tanggal 3 Juli 2017.

Sudah berapa banyak tambang-tambang milik negara telah diberikan kepada pihak asing. Harusnya seluruh rakyat Indonesia telah menjadi miliuner, yang sekolah di gaji, yang berobat kerumah sakit pasti gratis karena setiap jiwa telah menjadi miliuner.

Tapi apa yang kita dapat dari hasil tambang tambang itu?
Justru tambang itu habis dan uangnya bahkan tiada. Malahan rakyat Indonesia semakin miskin saja.

Maluku Utara adalah provinsi yang paling terkaya di bumi pertiwi ini akan tetapi warganya dimiskinkan secara sengaja.

Wahai saudaraku ..ketahuilah oleh diri mu bahwa Maluku Utara adalah provinsi termiskin se Indonesia. Hamahera mengandung batubara, nikel, tembaga, bijih besi, gas, minyak bumi, emas, dllnya.

Tambang emas di Halmahera potensinya lebih dari 5x lipat dari tambang emas yang ada di Papua milik freeport.

Lokasi tambang emas itu di kota Tidore,
d kecamatan Oba Tengah. Di bagian selatan Gosowong Maluku Utara. Di pulau Bacan. Di Obi dan di Kayoa. Ketiga lokasi ini belum dikelola. Lokasi ini berpotensi logam emas yang sangat berlimpah ruah. Jika hasil tambang emas itu di bagikan kepada seluruh rakyat Maluku maka provinsi akan menjadi no.1 terkaya di seluruh dunia.

Annisa Madaniyah diketahui kerap menyebarkan ujaran kebencian dan dugaan postingan berbau fitnah soal Jokowi di media sosial Facebook. Kini ia telah diburu polisi terkait postingannya. (dbs)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini