Surabaya Beaute Siap Hadir Kali Pertama

beaute

SURABAYA (suarakawan.com) – PT Prakarsa Sinergi Utama bekerjasama dengan PT Expotama Sinergi siap menyelenggarakan edisi pertama pameran kecantikan, kosmetik, rambut dan spa bertajuk ‘Surabaya Beaute’.

“Kami percaya dengan perkembangan pasar kecantikan yang sangat pesat di Indonesia, terutama kota terbesar kedua, Surabaya menjadi jalan yang tepat untuk memperluas bisnis kecantikan di Indonesia,” jelas Managing Director PT Prakarsa Sinergi Utama jelas Juanita Soerakoesomah, belum lama ini.

“Dengan berbekal pengalaman kami dalam menyelenggarakan pameran perdagangan terkemuka Cosmobeaute Indonesia di Jakarta, kami memperluas jaringan bagi berbagai merek kecantikan dan jasa dari seluruh dunia untuk pasar tersembunyi ini,” ujarnya lagi.

Juanita menegaskan, hampir 50% stan telah sukses terjual kepada 30 peserta pameran dan siap untuk menampilkan serangkaian produk, teknologi dan layanan mulai dari perawatan kulit, produk estetika, make-up dan kosmetik, rambut dan produk perawatan kuku, perawatan pribadi serta perawatan kecantikan.

“Berbagai kegiatan seperti hair show, make-up show, produk demo secara langsung, serta talkshow program yang menginspirasi akan dilakukan untuk menarik pengunjung baik dari perdagangan maupun masyarakat umum. Pada Surabaya Beaute tahun ini, kami telah bekerjasama dengan berbagai pelaku di industri kecantikan dengan mengadakan acara seminar yang dapat dihadiri secara gratis,” jelas dia.

Sementara Direktur PT Expotama Sinergi Jeffrey Uegene menambahkan dengan mengatakan, akan menjadi portofolio baru dengan peluncuran Surabaya Beaute.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa seluruh pengalaman Kecantikan baru kepada para anggota industri kecantikan dan para konsumen yang selalu menantikannya,” ungkap Jeffrey.

Surabaya Beaute akan berlangsung di Grand City Convex Surabaya, Jawa Timur, 22-24 Agustus 2015. (ris/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Surabaya Beaute Siap Hadir Kali Pertama"