Supriyatno : Kader Yang Demo Adalah Orang-Orang Bayaran

SURABAYA (suarakawan.com) – Terkait aksi unjuk rasa yang dilakukan massa dari Komite Penyelamat Partai Gerindra Jatim, pihak DPD Partai Gerindra Jatim menyatakan bahwa unjuk rasa tersebut bukan dilakukan orang-orang Partai Gerindra.

Menurut Supriyatno, jajaran DPD Partai Gerindra Jatim, bahwa unjuk rasa tersebut dilakukan oleh orang orang bayaran yang dibayar oleh sesorang yang tidak suka dengan jajaran DPD Partai Gerindra Jawa Timur saat dengan imbalann uang 50 sampai 75 ribu rupiah per-orang.

Pihak DPD Partai Gerindra Jatim juga tidak akan menuruti tuntutan tuntutan yang dilakukan para pengunjuk rasa, seperti perombakan struktur DPD Partai Gerindra. “Buat apa kita menuruti tuntutan mereka. Toh mereka bukan orang Gerindra. Mereka itu orang bayaran. Tadi juga sempat ganti baju. Kecuali kalau mereka itu orang kader kita baru kita turuti. Buktinya mereka kita suruh masuk juga tidak berani.” jelasnya.

Supriyatno juga menjelaskan, terkait unjuk rasa tersebut juga tidak mempengaruhi kewibawaan DPD Partai Gerindra Jatim (bs/nas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *