SUNNI Diarak Ribuan Warga Gresik

Tidak ada komentar 14 views

GRESIK (suarakawan.com) – Diiringi arak-arakan ribuan masyarakat Gresik kedatangan Personil Sunni disambut meriah, Senin (13/02), disepanjang jalan protokol hingga titik-titik jalan raya deandles menuju SMA Negeri 1 Sidayu dipenuhi pendukung pemenang Boy’s and Girl Band Indonesia (BGBI) tersebut.

“Sunni, Sunni, Sunni,” teriakan histeris mansyarakat yang memadati sepanjang jalan.

“Baru kali ini kita bisa mengirim wakil yang menjuarai di level nasional”, kata Siti Niswat (41) ibunda dari salah satu personil Sunni, Rina.

Selain disambut kirab keliling kota, berkat menjuarai Boy’s and Girl Band Indonesia (BGBI) tersebut, banyak hadiah telah menanti . Salah satunya hadiah uang tunai sejumlah Rp. 40 juta dan 8 laptop untuk masing-masing personil Sunni dari Bupati Gresik, uang tunai sebesar 15 juta dari Dinas Pendidikan Gresik dan beberapa hadiah yang lain dari pendukung Sunni.

Euforia kemenangan Sunni dalam ajang Boy’s and Girl Band Indonesia (BGBI) juga mempengaruhi aktifitas masyarakat di Gresik, mulai dari aktifitas di gedung pemerintahan kabupaten Gresik, SKPD-SKPD hingga sekolah-sekolah yang tersebar di Gresik bahkan sampai warung-warung kopi, mereka cukup antusias atas kemenangan Sunni.”Sunni, Sunni, Sunni,” celoteh warga bersahutan.

Seperti diketahui, Sunni berhasil mengalahkan 2 boyband dari Jakarta pada malam final beberapa waktu lalu. 8 gadis belia itu menempati urutan pertama dalam polling sms dengan perolehan 35,12 persen, disusul Raise (32,97 persen), dan Sugarfree (31,91 persen). Sunni dianggap sebagai girl band yang konsisten selalu berjilbab dalam setiap penampilannya.(ika/jto)

Keterangan Foto: Ribuan Warga Gresik Menyambut Sunni.(ika)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SUNNI Diarak Ribuan Warga Gresik"