Sumber Kencono Berubah Jadi Sumber Selamat

Tidak ada komentar 8 views

bis Sumber Kencono yang menjadi Sumber Selamat

SURABAYA (suarakawan.com) – Ada pemandangan yang beda dengan bus Sumber Kencono di Terminal Purabaya. Sebagian dari bus tersebut kini sudah berganti nama menjadi Sumber Selamat. Pergantian nama bus yang sebagian besar mengambil trayek Antar Kota Antar Proponsi (AKAP) pada jalur Selatan.

Pimpinan PO Sumber Kencono, Elly Yuwono saat ditemui dikantornya, Rabu (13/07) mengatakan, pergantian nama Bus Sumber Kencono tersebut tidak semuanya dilakukan pada armadanya. “Hanya sedikit kok jumlahnya,” kata Elly.

Ia sangat berharap pergantian nama armadanya itu akan membawa pengaruh untuk peningkatan layanan busnya kepada masyarakat. “Supaya selamat, minta doa restunya,” ujarnya.

Menurutnya setelah beberapa kali kejadian apes menimpa PO nya, Elly sempat tidak bisa tidur. Saat itulah ia dan suaminya Setyaki berpikir untuk mencari nama baru bagi armadanya. “Akhirnya ketemu nama Selamat, Sumber Selamat,” jelasnya.

Selanjutnya nama tersebut diberitahukan kepada karyawannya dan sontak seluruh kru bus mengamininya. Pertengahan Bulan Juni lalu pun dibuatlah acara syukuran dan selamatan sebagai tanda dioperasikannya PO Sumber Selamat. “Syukuran kecil kecilan, hanya bubur merah saja,” pungkasnya. (aca/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sumber Kencono Berubah Jadi Sumber Selamat"