Sumber Bakteri E. Coli Masih Misterius

Tidak ada komentar 7 views

Petugas menyelidiki sebuah pertanian organik untuk mencari tahu asal bakteri E. Colli

BERLIN (suarakawan.com)-Sumber dari bakteri pembunuh masih belum diketemukan setelah Jerman mengumumkan bahwa tes awal pada kecambah organik yang dicurigai telah terbukti negatif, sementara korban tewas telah menyentuh angka 23 jiwa.

Menteri pertanian daerah Gerd Lindermann mengatakan bahwa penelitian yang dilakukan di sebuah pertanian di negara bagian Saxony mengatakan telah menemukan daerah utama yang terkena wabah E. coli.

Hasil tersedia dari 23 dari 40 sampel permukaan benih, air, ventilasi dan kerja diuji menunjukkan mereka bebas dari bakteri bertanggung jawab atas 23 kematian dan lebih dari 2.000 orang jatuh sakit, demikian pernyataan kementerian pertanian negara itu.

Menteri Pertanian Federal Ilse Aigner mengatakan Jerman akan mempertahankan peringatan terhadap kecambah makan serta tomat, selada dan mentimun, khususnya di bagian utara negara itu.

Tapi Andreas Hensel, kepala Institut Federal untuk Risk Assessment, mengatakan bahwa “adalah mungkin kita tidak akan pernah dapat mengidentifikasi sumber” kontaminasi.

Aigner mengatakan investigasi dilanjutkan dengan pemeriksaan pada rantai pasokan sayuran dan produsen pusat hingga ke daerah.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sumber Bakteri E. Coli Masih Misterius"