Sukses Konser HATI Kahitna, Surabaya Lebih Ekspresif

SURABAYA (suarakawan.com) – Usai menggelar Konser HATI Kahitna yang berlangsung kemarin malam (14/02), seluruh personel Kahitna mengaku sangat puas. Dalam konser yang berlangsung di Gramedia Expo ini sukses mendatangkan 3000 penonton yang membuat seluruh tiket masuk sold out.

“Alhamdulilah sambutan masyarakat Surabaya sangat luar biasa dan diluar dugaan tiket kita sold out, ini sambutan dan apresiasi yang memberikan semangat kami untuk terus berkarya,” kata Yovie, ditemui usai Konser berlangsung.

Cario, salah seorang vokalis Kahitna mengakui bahwa penampilannya kali ini di Surabaya berbeda dari kota kota sebelumnya. Karena sejak awal konser dimulai sudah menyuguhkan lagu jawatimuran yaitu ‘Lajna’ ditambah dengan aksen topi madura. “Memang strategi kita ditiap kota berbeda,” tuturnya.

Seluruh personel Kahitna mengungkapkan kegembiraan mereka dan tak akan melupakan konser malam ini. Terlebih Surabaya sudah rindu pada penampilan band yang banyak menerima penghargaan ini. Sehingga konser yang sekaligus menyambut 25 tahun Kahitna ini bisa menjadi pengobat rindu bagi para Soulmate Kahitna. (din/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sukses Konser HATI Kahitna, Surabaya Lebih Ekspresif"