Suguhan Sensasi Pisang di Best Western Papilio

DSC_0347 resize

SURABAYA (suarakawan.com) – Best Western Papilio Hotel selalu mencari cara untuk memanjakan para tamu setianya. Di bulan ini, hotel yang terletak di Jalan Ahmad Yani Surabaya ini memberikan dua menu khusus berbahan dasar pisang, spesial untuk Banana Lover.

Yang pertama adalah Chococabana, perpaduan dari Cavendish Banana, sirup coklat, susu dan juga es krim sebagai pelengkap, dipilih untuk menjadi Beverage of The Month. Kesegaran buah ini selain didapatkan dari pisang, namun juga dirasakan ketika menyendok 1 scoop es krim coklat yang diletakkan di dalam minuman menyehatkan ini, sehingga Chococabana ini cocok sekali diminum pada saat siang hari.

Pilihan menu berbahan dasar pisang yang kedua adalah Caramelized Banana Cake. Cake hasil kreasi tim pastry Best Western Papilio Hotel ini berlapis mousse coklat, dihias dengan satu slice buah pisang yang telah dikaramelisasi.

Cake yang satu ini bisa dipesan di Papilio Cake Shop atau Swallow Tail Lounge, bahkan bisa dipesan dari room service ketika tamu menginap, dan bisa diambil sehari setelah pemesanan.

Arya Reza, Assistant Manager Food and Beverage Department Best Western Papilio Hotel Surabaya mengungkapkan, pisang merupakan buah yang kaya vitamin dan serat, serta baik untuk kesehatan.

Selain sebagai sumber energi yang baik, pisang pun punya manfaat menetralkan mood, sehingga pemakan pisang bisa menurunkan kadar stress dan juga menstabilkan emosi. Mengingat sebentar lagi juga film Despicable Me 3 yang identik dengan Minions dan buah pisangnya, sepertinya cocok jika mengambil tema Banana Sensastion untuk bulan ini. (ris/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Suguhan Sensasi Pisang di Best Western Papilio"