Suami Dikabarkan Terciduk Polisi karena Narkoba, Begini Reaksi Dina Lorenza

JAKARTA (suarakawan.com) – Gathan Saleh Hilabi, suami Dina Lorenza, yang sempat membuat heboh, lantaran dikabarkan terciduk petugas Polsek Kuta, Bali, Senin (11/6). Penangkapan tersebut terkait dugaan kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.

Sebagaimana diketahui, kabar ini kali pertama menyeruak ke tengah khalayak lewat unggahan salah satu akun gosip di Instagram. Dengan barang bukti yang dinilai cukup seram, pemandangan itu langsung jadi topik hangat perbincangan publik.

Saat dikonfirmasi langsung soal kabar penangkapan Gathan, Dina tak segan langsung angkat bicara. Menurut perempuan kelahiran Jakarta, 43 tahun silam tersebut, kabar penangkapan sang suami adalah tidak benar.

“Walaikumsalam. Itu hoax (kabar penangkapan karena kepemilikan narkoba dan senjata api), bukan Gathan,” tutur pemain sinteron Tukang Bubur Naik Haji tersebut saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat, Selasa (12/6).

Ungkapan ini ditegaskan Dina Lorenza dengan menyebutkan, lelaki berbaju hijau yang fotonya tersebar itu bukanlah sosok Gathan Saleh Hilabi. “Lihat saja fotonya beda,” sambung perempuan berhijab tersebut.

Kendati dengan tegas membantah kabar penangkapan sang suami oleh pihak kepolisian di Bali terkait kepemilikan narkoba dan senjata api, Dina Lorenza enggan menyebut keberadaan Gathan Saleh Hilabi.

Sebagaimana diketahui, lelaki yang diamankan pihak berwajib pada Senin (11/6) bukan lah Gathan melainkan sang adik ipar. Kabar ini pun sudah mendapat konfirmasi langsung dari pihak Polsek Kuta, Bali.(bin/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Suami Dikabarkan Terciduk Polisi karena Narkoba, Begini Reaksi Dina Lorenza"