Studio Musik Rhoma Irama Jadi Sasaran Penembak Misterius

JAKARTA (suarakawan.com) ā€“ Aksi teror yang dilakukan penembak misterius kembali terjadi di Depok. Kali ini, pelaku melancarkan aksinya di studio musik Soneta Record milik raja dangdut Rhoma Irama di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya Depok, Jawa Barat.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa aksi pelaku diperkirakan berlangsung Sabtu pagi, 3 Maret 2018. Peluru pelaku mengenai tembok pintu masuk studio. Aksi teror orang tak dikenal (OTAK) itu kali pertama diketahui oleh cleaning service yang menemukan proyektil peluru di lantai.

Kejadian ini sempat menjadi viral karena diunggah oleh anak Rhoma. Dalam cuitannya, putra dari legenda dangdut itu mengatakan telah terjadi teror di kediaman sang ayah di Jalan Tole Iskandar, Simpangan Depok, dengan penembakan membabi buta.

Menanggapi hal tersebut Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Putu Kholis Aryana tak menampik adanya kasus ini. Namun ia membantah jika disebut pelaku memberondong tembakan.

“Jika ada penembakan betul, yang kami temukan hanya satu titik,” katanya.

Putu menegaskan, pihaknya saat ini tengah fokus pada penanganan perkara dengan membawa proyektil tersebut ke pusat laboratorium forensik untuk diteliti. Polisi juga telah melakukan olah TKP atas kejadian ini.

“Iya benar. Kemarin siang ditemukan satu butir proyektil peluru tergeletak di lantai depan teras kantor Soneta Record,” kata Putu menambahkan.

Dugaan sementara proyektil berasal dari peluru nyasar. Namun guna memastikan, polisi akan menunggu hasil pemeriksaan Tim Puslabfor Polri.

“Kemungkinan pantulan peluru nyasar. Tidak ada kaca yang pecah maupun barang yang rusak,” kata dia lagi. (viv/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Studio Musik Rhoma Irama Jadi Sasaran Penembak Misterius"