Stress, Pedagang Pasar Turi Minum Sprite Campur Bodrex

Petugas Mengamankan Cairan Yang Diduga Membuat Ana Sekarat

SURABAYA (suarakawan.com)-Mangkraknya pembangunan kembali Pasar Turi setelah terbakar beberapa waktu silam nyaris membawa korban jiwa.

Diduga stress, Ana (42) salah satu pedagang  toko elektroniik yang berlokasi di blok B, Tempat Penampungan Sementara (TPS) pasar Turi akhirnya dibawah ke rumah sakit Undaan Surabaya. Pasalnya, ia diketahui dalam keadaan kejang dan wajahnya sudah membiru di dalam stand tokonya.

“Dia itu sudah terlihat kejang, wajahnya membiru, habis minum sprite dan Bodrek.” terang Kho Pin salah satu saksi mata, Selasa (24/05).

Khawatir keadaan Ana makin memburuk, oleh pedagang yang lain, Ana langsung dibopong ke rumah sakit tanpa menunggu pihak kepolisian. Sementara di sekitar standnya polisi memang membawa barang bukti  dalam kemasan cair. Polisi sendiri belum memberikan keterangan karena belum meminta ketarangan pada Ana yang saat ini dalam keadaan dirawat.

Menurut Kho Pin, pagi tadi sekitar pukul 08,00 Ana masih terlihat datang ke toko. Namun rolingdoor toko hanya ditutup separuh dan pada saat itulah terlihat Ana dalam keadaan kejang.

Beberapa hari sebelumnya, diketahui Ana sempat mengeluh karena Pasar Turi belum dibangun dan membuat omset tokonya menurun.(bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Stress, Pedagang Pasar Turi Minum Sprite Campur Bodrex"